Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Sungai Penuh

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Sungai Penuh

Jl. Depati Parbo No.4444, Karya Bakti, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111

Telp. (0748) 22728. Faks: Fax. (0748) 323464, Email: info@pa-sungaipenuh.go.id

Logo Artikel

521 KETUA PA SUNGAI PENUH HADIRI PETIK TEH MASSAL DI KAKI GUNUNG KERINCI

Ketua PA Sungai Penuh, Hadiri Petik Teh Massal di Kaki Gunung Kerinci

murii

KERINCI – Ketua Pengadilan Agama Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H beserta Nyonya Sutarti Ikhsanuddin, hadir dalam acara petik teh massal di kaki Gunung Kerinci, Rabu (06/11/2019).  

Pada kegiatan tersebut, Bupati Kerinci, Adirozal menerima piagam rekor Muri Dunia Indonesia dari perwakilan Direktur Rekor Muri Dunia Indonesia di kebun teh dibawah kaki Gunung kerinci, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

 

muri

muriii

muriiii

muriiiiii

Penyerahan rekor Muri Dunia Indonesia ini dilakukan setelah memecahkan rekor Muri Dunia Indonesia petik teh massal di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro.

Selain Bupati Kerinci, PTPN VI Kayu Aro yang diwakili Asisten ESDM PTPN VI Unit Usaha Kayu Aro, Kerinci, Kamiyanto juga menerima piagam penghargaan Rekor Muri Dunia Indonesia.
Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerinci dan PTPN VI Kayu Aro yang telah ikut partisipasi dalam pemecahan rekor Muri Dunia Indonesia ini.

"Mewakili pemerintah Kabupaten Kerinci saya mengucapkan terima kasih kepada tim dari rekor Muri Dunia Indonesia yang telah hadir di Kerinci dalam rangka penyerahan piagam penghargaan Rekor Muri Dunia Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci," ungkapnya.

Sebanyak 3805 orang, memecahkan rekor Muri Indonesia petik teh massal di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Petik teh massal ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Nailil Husna, Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, perwakilan Direktur Rekor Muri, unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Pemkab Kerinci, sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD ribuan masyarakat yang menjadi peserta memecahkan rekor Muri Indonesia.

Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutan mengatakan bahwa hari ini merupakan sejarah baru untuk Kerinci, dengan memecahkan rekor Muri Indonesia dalam petik teh massal di kaki gunung kerinci dengan ketinggian 3805 MDPL.

"Hari ini saya sangat bangga dan senang, karena masyarakat, TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Kerinci berbaur semua dalam kegiatan petik teh masal untuk memecahkan rekor Muri," sebutnya. (jurdilagapaspn)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas