Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Sungai Penuh

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Sungai Penuh

Jl. Depati Parbo No.4444, Karya Bakti, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111

Telp. (0748) 22728. Faks: Fax. (0748) 323464, Email: info@pa-sungaipenuh.go.id

Logo Artikel

542 KETUA PA SUNGAI PENUH DUKUNG TES URINE UNTUK ASN

Ketua PA Sungai Penuh Dukung Tes Urine Untuk ASN

sosialisasi B

Ketua PA Sungai Penuh, Asrori Amin, S.H.I., M.H.I (dua dari kiri) bersama Kepala BNNP Provinsi Jambi dan Forkompimda Kabupaten Kerinci

SUNGAI PENUH – Ketua Pengadilan Agama Sungai Penuh, Asrori Amin, S.H.I., M.H.I, mendukung sepenuhnya upaya Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PA Sungai Penuh usai menghadiri sosialisasi inpres nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024, di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci beberapa hari yang lalu.

 

Sosialisasi BNN

sosialisasi BNNP

Sosialisasi Inpres tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, S.IK., M.Si.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kerinci serta seluruh Forkompida Kabupaten Kerinci

Ketua PA Sungai Penuh menyampaikan bahwa dirinya atas nama institusi mendukung sepenuhnya upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Provinsi Jambi.

Bahkan Ketua PA Sungai Penuh ini menyatakan kesiapan untuk digelarnya tes urin secara reguler di satuan kerja yang ia pimpin.

“Tes urine secara reguler di instansi pemerintah kita dukung sepenuhnya,” tukasnya.

Dalam sosialisasinya, Kepal BNNP Jambi menyampaikan bahwa pihaknya sangat membutuhkan  masukan, dan informasi dari masyarakat untuk dapat melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di provinsi Jambi ini.

“Kita sama-sama mengetahui perdearan banyak terjadi di area perkebunan dan pertambahan, jadi info dari masyarakat sangat dibutuhkan oleh pihak kami,” tegasnya.

Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika ini imbuhnya, menjadi tanggung jawab kita bersama karena efek negatifnya sangat besar bagi di tengah masyarakat.

“Merusak pribadi seseorang, merusak kehidupan berkeluarga, dan merusak masa depan,” imbuhnya.

Menariknya, dalam sosialisasi ini, nama Ketua PA Sungai Penuh berkali-kali disebut oleh Kepala BNNP Jambi, lantaran keduanya sama-sama berasal dari Provinsi Lampung. (Jurdilaga pa spn)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas